Kopi Instan & Cappucino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak

Bicara tentang kopi, bagiku seperti bicara tentang kebiasan sehari-hari. Sama seperti bicara tentang aktivitas yang aku jalani setiap hari. Bagaimana tidak?
Untuk sekian waktu, seiring dengan kesibukanku, kopi telah menjadi salah satu bagian dari hari-hariku.

Kopi yang kita kenal dengan bermacam variannya sebenarnya berasal dari bahasa Arab, qahwah yang berarti kekuatan. Pada awalnya kopi digunakan sebagai makanan berenergi tinggi. Kata qahwah mengalami perubahan menjadi kahveh (bahasa Turki), kemudian berubah lagi menjadi koffie (bahasa Belanda). Selanjutnya diserap dalam bahasa Indonesia menjadi kopi, yang kita kenal saat ini.

Yah, seperti kopi favoritku, kopi instan & cappucino Good Day, kopi gaul paling enak, yang menemani hari-hari sibukku.

Mengapa kopi?

Setahuku, kafein yang terkandung dalam kopi berasal dari tanaman yang dapat menstimulasi otak dan sistem saraf. Inilah yang membuat kita lebih fokus dan konsentrasi. Kafein juga dapat meningkatkan stamina ketika lelah bekerja. Dan kenapa aku suka banget ngopi? Karena kopi bisa bikin kurus lho πŸ™‚ Yah, karena di dalam kopi juga terkandung zat yang dapat mencegah sembelit. Pas banget πŸ˜‰

Mengapa kopi menjadi bagian hari-hariku?

Aku adalah seorang karyawan swasta. Aku juga pengajar di sebuah Lembaga Pendidikan di kotaku. Selebihnya, aku seorang bunda dan istri yang tentu memiliki tanggung jawab sendiri. Untuk menjalani itu semua, aku membutuhkan kopi instan & cappucino Good Day, kopi gaul paling enak. Kopi yang praktis dengan banyak varian rasa, tetapi tetap terasa mantap kopinya.

Sebelum aku mulai aktivitasku di pagi hari, diantara kesibukanku menyiapkan segala kebutuhan suami, putri kecilku, dan tentu kebutuhanku sendiri, aku tak lupa untuk menyiapkan Good Day Cappucino hangat, untukku dan untuk suamiku tercinta tentunya. Hemm, coklat granule-nya begitu menggoda, membuat rasa cappucinonya tambah nikmat. Manisnya pas, seperti manisnya cerita-cerita kami ketika sedang menikmati secangkir cappucino ini. Jika sedang menikmati hot cappucino Good Day ini, tak terasa juga kalau kami sudah punya seorang anak. Putri kecilku yang sekarang sudah hampir tiga tahun usianya. Rasanya memang seperti muda lagi, karena kopi instan & cappucino Good Day, kopi gaul paling enak, emang paling gaul dan paling enak. Enak di kantong juga lho πŸ˜‰ Maklum, ibu rumah tangga, “price” jadi pertimbangan juga.

Selanjutnya, kami beraktivitas seperti biasa. Suamiku langsung ke kantor, begitu juga aku, tapi sebelumnya aku mengantar putriku dulu ke sekolah. Khusus untukku, saat istirahat siang biasanya menghabiskan waktu yang tidak lebih dari satu jam untuk sekadar menyegarkan kembali fikiran dan tubuhku. Aku dan beberapa teman biasanya mendatangi sebuah tempat yang terkenal sebagai tempat nongkrongnya anak-anak muda, kebetulan tidak jauh dengan tempatku bekerja. Mulai dari anak sekolah hingga eksekutif muda yang berkantor di sekitarnya berbaur di situ. Tentu saja sambil menikmati kopi instan & cappucino Good Day, kopi gaul paling enak, yang memang jadi primadona di tempat itu. Meskipun sudah bukan kategori anak gaul lagi, tetapi tidak menghalangi hasratku untuk memesan Cappucino Good Day Ice Blended, yaitu cappucino Good Day yang di-blend dengan es. Heemmm,, terbayangkan kesegaran dan nikmatnya. Akupun siap menjalani aktivitasku selanjutnya.

image

Setelah tugasku sebagai karyawan swasta selesai, aku pun lanjut pada profesi keduaku yaitu sebagai pengajar di sebuah Lembaga Pendidikan. Bayangkan saja, pukul 15.00, di tengah matahari yang terik, menempuh jarak yang tidak dekat untuk memenuhi panggilan jiwa, mengajar. Mengajar adalah hobiku dan bagian tak terpisahkan dari diriku. Agar tetap fit dan tidak mengantuk, aku selalu setia pada kopi instan & cappucino Good Day, kopi gaul paling enak.

Pagi dan siang, cappucino, sorenya, tentu aku memilih yang lebih praktis dan gaul, agar tidak kalah gaul dengan anak-anak SMP yang aku ajar. Pilihanku tentu Good Day kopi instan kemasan botol yang bentuknya gaul habis. Ukuran botolnya pas di genggaman dan pas juga dengan sweet backpack kesayanganku. Praktis, tidak perlu diseduh, jadi mudah dibawa kemana saja. Lebih semangat mengajar karena terbebas dari rasa kantuk tentunya.

image

Pilihan rasanya anak muda banget, Funtastic Mocacinno Coffee dan Tiramisu Bliss Coffee favoritku. Bayangkan lembut dan nikmatnya rasa tiramisu favorit anak muda, lebih lagi yang sedang jatuh cinta. Sama seperti aku, yang jatuh cinta pada kopi instan & cappucino Good Day, kopi gaul paling enak.

Nah, itulah sekelumit kisahku tentang kopi dan keseharianku. Aku seorang Capricorn, aku suka hal yang simpel dan tidak rumit. Menikmati kopi instan & cappucino Good Day, kopi gaul paling enak, membantuku menjalani aktivitasku sehari-hari dengan lebih simpel dan tidak rumit.

Terima kasih kopi instan & cappucino Good Day, kopi gaul paling enak.

Demikian, semoga bermanfaat.

With love,
Bunda Aisykha

Tulisan ini diikutsertakan dalam Good Day Blog Competition.

Thanks to:

http://www.id.m.wikipedia.org/wiki/Kopi

http://www.pipiw.wordpress.com/2007/12/31/pengetahuan-tentang-kopi/

http://www.kopikeliling.com/news/mitos-dan-fakta-seputar-kopi-part-1.html

http://www.manfaatkopi.com/sejarah-kopi/

Posted from WordPress for Android
Thank you for coming. May Allah always give u n u’re family all d best. Amin.

Iklan

13 pemikiran pada “Kopi Instan & Cappucino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak

Silakan tinggalkan jejak di rumah Tita

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s