Momen 17 Januari

Dear all,

Its November! Ada ulang tahun orang spesial di bulan ini. Tepat di hari aku posting tulisan ini. Happy Birth Day my dearest abi,,wish you all the best, we love you as always yaa πŸ˜‰

Bicara tentang ulang tahun, jujur aku jarang merayakannya. Mungkin hanya pada usia-usia tertentu saja dirayakan. Seperti ulang tahun Aisyah yang pertama, dua tahun lalu. Itupun hanya makan bersama di rumah dengan mengundang saudara dan tetangga sekitar. Selain itu, aku paling hanya akan merayakannya dengan makan bersama di rumah makan langganan. Kalau dirayakan dengan mengundang tetangga atau teman tiap tahun, takutnya merepotkan karena yang diundang tentu harus berfikir untuk memberi hadiah, bukan? Meskipun bukan itu yang kita harapkan.

Oh ya, tentang hadiah, aku pernah mendapat sebuah hadiah yang sangat spesial. Hadiah ulang tahun yang sangat amat berkesan, yang mungkin belum atau tidak pernah didapat orang lain. Hadiah itu untuk ulang tahun pernikahanku yang pertama. Begini ceritanya πŸ˜‰

17 Januari 2010 aku menikah *dengan suamiku tentunya*. Suamiku mengucapkan ijab di masjid sekitar pukul 08.00 pagi, sedangkan aku menunggu di rumah, karena begitu tata cara dalam keluargaku. Sekitar bulan Mei, aku hamil. Kami sangat bersyukur. Dokter kandunganku pada waktu itu mengatakan aku akan melahirkan sekitar tanggal 22 Januari 2011.

Mendekati HPL, aku dan suami tentu gugup dan tegang. Sampai pada tanggal 17 Januari 2011 pagi, aku mulai merasa sakit. Pukul 16.00 atau 4 sore, aku masuk rumah sakit. Pada pukul 20.00 lebih sedikit, aku melahirkan putri pertamaku melalui persalinan normal, yang kemudian aku beri nama Aisyah.

Sesaat setelah aku melahirkan, aku pun beristirahat sambil menunggu Aisyah ditangani. Suamikupun diperbolehkan menemaniku. Tapi tak ada satupun dari kami yang menyadari, bahwa tanggal 17 Januari hari itu adalah hari ulang tahun pernikahan kami. Sampai, seorang perawat meminta suamiku menandatangani sebuah surat, entah apa. Suamiku baru sadar, hari itu adalah hari ulang tahun pernikahan kami yang pertama dan Aisyah juga lahir di hari itu.

image

Syukur alhamdulillah, sungguh tiada dapat tergantikan. Tanggal 17 Januari, putriku lahir, tepat di hari ulang tahun pertama pernikahan kami. Hadiah ulang tahun pernikahan yang sangat spesial, berkah yang tiada ternilai, dan anugrah yang sangat indah dari Sang Maha Pencipta kepada kami.

image

Tanggal 17 Januari 2010, pukul 08.00 suamiku mengucapkan ijab. Tepat setahun berikutnya, tanggal 17 Januari 2011, pukul 08.00 malam, putri pertama kami lahir melalui persalinan normal. Entah suatu kebetulan atau bukan, Aisyah adalah hadiah terindah dari Sang Maha Pemurah kepada kami. Berkah, anugrah, sekaligus amanah yang harus kami jaga dengan baik. Sejak saat itu, setiap tanggal 17 Januari adalah hari ulang tahun keluarga kecil kami. Semoga Allah SWT selalu melindungi dan meridhoi Aisyah dan kami sekeluarga. Amin

Demikian. Semoga bermanfaat.

With Love.
Bunda Aisykha

Posted from WordPress for Android
Thank you for coming. May Allah always give u n u’re family all d best. Amin.

Iklan

15 pemikiran pada “Momen 17 Januari

  1. salam kenal bunda aisykha… πŸ™‚
    wahh benar2 november ceria ya.. dibulan november ini juga lia merayakan ulang tahun pernikahan… ^_^.,..
    semoga november yang tinggal menghitung hari memberi keceriaan buat kita semua…aminnnn

  2. Bunda Aisykha makasihhhh udah ikutan gabung Giveaway http://www.empieee.net/
    Woww banget hadiah yang di dapet sama bunda πŸ™‚ Itu karunia paling indah ^^
    Moment yang ga bakal terlupakan ^^
    dede nya juga cantik.. titip kecup buat dd nya :*

    Good Luck ya πŸ™‚

  3. Ping-balik: Bunda Aisykha: Berbagi Kebahagiaan | Bunda Aisykha

Silakan tinggalkan jejak di rumah Tita

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s