Bunda Aisykha: Sandwich Biskuit Ceria

Dear all,

Sore hari adalah waktunya keluarga. Berkumpul, bercengkrama, dan melepas lelah setelah seharian bekerja. Begitu juga dengan aku. Namun, saat aku, abi, dan Aisyah sedang santai kemarin sore, rasanya ada sesuatu yang kurang. Padahal di depan kami ada sebungkus biskuit untuk camilan, tapi tak satupun yang menyentuhnya. Mungkin abi dan Aisyah bosan, santai hanya ditemani biskuit atau kadang gorengan dan teh.

Padahal, badanku rasanya sudah acak adul, mau memasak sesuatu tapi badan begitu lelah. Biasanya kalau badan lelah, mood negatif, memasak juga bisa nggak karuan. Akupun hanya terduduk. Melihat biskuit nganggur di depanku, tiba-tiba muncul ide kreatif di kepalaku. A haaa biskuit ini bisa jadi sesuatu *tiga bola lampu menyala di atas kepala*

Sebelum ide kreatif ini konslet, meluncurlah aku ke dapur dan aku buka kulkas. Mencari apa yang ada. Ada es krim yang dibeli kemarin tapi belum habis. Ada coklat meses yang biasanya untuk sarapan bersama roti dan ada susu coklat kental manis kesukaan abi. Tinggal mencari margarin, daaaan yess! Ada!

Kemudian beraksilah aku mewujudkan ide kreatif yang masih menari-nari di kepalaku. Biskuit aku ambil, oles margarin, tambahkan coklat meses, lalu tutup dengan biskuit lagi. Setelah itu, ambil es krim dan tambahkan di atas biskuit lalu tutup dengan satu biskuit lagi. Tuangkan susu coklat kental manis di atasnya dan beri sentuhan akhir dengan es krim. Tadaaaaaaaa jadilah Sandwich Biskuit, namanya apa yaa,,masih bingung.

image

Akupun segera membawa sandwich ini pada abi dan Aisyah. Terang saja, kebosanan dua belahan jiwaku ini pun berubah menjadi senyum ceria. Yah, nyatanya senyum ceria mereka adalah semangat utamaku, kebahagiaanku. Sandwich inipun kemudian bernama Sandwich Biskuit Ceria.

Demikian, semoga bermanfaat.

With Love,
Bunda Aisykha

Posted from WordPress for Android
Thank you for coming. May Allah always give u n u’re family all d best. Amin.

Iklan

8 pemikiran pada “Bunda Aisykha: Sandwich Biskuit Ceria

Silakan tinggalkan jejak di rumah Tita

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s