Bunda Aisykha: Ngeblog Mudah dengan My Telkomsel

Dear All,

Dua tahun yang lalu, ngeblog seolah menjadi hobi baru bagiku. Awalnya, aku ngeblog hanya menggunakan handphone 3,5″ ku. Semuanya terlihat begitu kecil. Hingga akhirnya aku berpindah ke tablet 7″. Aku memang sangat jarang menggunakan PC ato notebook seperti blogger kebanyakan. Berbagai faktor jadi pertimbanganku, praktis, easy going, dan tingkat mobilitas tentunya. Menyesuaikan dengan pekerjaan dan kegiatanku sehari-hari.

Bicara tentang mobilitasku yang cukup tinggi, tentu aku juga membutuhkan provider yang easy going, ya. Sinyal tangguh, memberi banyak kemudahan, dan dapat diakses 24 jam. Bahkan, gadget yang canggih sekalipun tidak akan canggih lagi bila tidak didukung dengan sinyal dan jaringan yang tangguh. Aku tidak mau patah hati karena ngeblog tersendat-sendat, sampai banting-banting gadget segala rupa. Oleh sebab itu, aku pun menjatuhkan pilihanku pada My Telkomsel.

Mengapa?

Pas sekali, karena aku memang sedang ingin bercerita tentang pengalamanku ngeblog dengan dukungan My Telkomsel.

Pertama, My Telkomsel kini hadir dalam bentuk aplikasi yang dapat didownload dengan mudah di gadget.

Kedua, My Telkomsel ini memberikan banyak kemudahan. Misalnya, berbagi pulsa, mengirim paket data, cek tagihan kartu Halo, sampai mengisi paket internet di tablet yang tak punya fitur telepon.
image

Ketiga, melalui My Telkomsel kita dapat mengetahui berbagai jenis paket yang ditawarkan. Mulai dari penawaran khusus, paket flash, paket blackberry, paket MMS, paket roaming, dan paket VAS. Aku pun menjatuhkan pilihanku pada paket FLASH ULTIMA yang menurutku sudah full performa untuk satu bulan. Ngeblog jalan terus, deh ๐Ÿ˜‰
image

Keempat, My Telkomsel memberikan berbagai fitur yang sangat memanjakan penggunanya, termasuk aku. Bagaimana tidak, dengan sinyal yang tangguh, dimanapun kita berada, dan kapanpun kita mau, kita bisa isi ulang pulsa, transfer pulsa, transfer kuota, flash gift, rekomendasi paket data, dan ada aplikasi U See TV juga, lho. Aku juga terkadang berbagi kuota dengan suami, apabila salah satu dari kami kehabisan kuota. Berbagi kuota menjadi lebih mudah dan internet jalan terus berkat My Telkomsel.
image

Kelima, My Telkomsel juga melengkapi layanannya dengan Costumer Care. Lebih mudah untuk mengetahui letak GraPARI yang terdekat dengan kita, melakukan pengaduan apabila mengalami gangguan, melakukan deaktivasi layanan konten, hingga mengganti PIN Telkomsel Care Online.
image

Keenam, masih belum puas? My Telkomsel juga memberikan layanan Speed Test, untuk mengetahui berapa kecepatan jaringan kita. Aku termasuk yang paling sering menggunakan Speed Test ini. Sebelum aku posting, aku selalu melihat berapa kecepatan jaringan pada saat itu, agar ketika posting di blog bisa lancar jaya ๐Ÿ˜‰
image

Nah, itulah pengalamanku selama ngeblog bersama My Telkomsel. No Doubt about it! Ngeblog jadi lebih mudah. My Telkomsel membantuku berbagi dengan mudah melalui tulisan-tulisanku. Selain itu, aku juga mudah melakukan blog walking ke blog teman. Tali silaturahim sesama blogger terjalin dan bonus mendapat banyak ilmu baru dari blog teman-teman. Tengkyu teman-teman, tengkyu My Telkomsel ๐Ÿ˜‰

Demikian, semoga bermanfaat.

Tulisan ini disertakan dalam kompetisi My Telkomsel Blog Competition.

image

With Love,
Bunda Aisykha

Posted from WordPress for Android
Thank you for coming. May Allah always give u n uโ€™re family
all d best. Amin.

Iklan

8 pemikiran pada “Bunda Aisykha: Ngeblog Mudah dengan My Telkomsel

Silakan tinggalkan jejak di rumah Tita

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s