Bunda Aisykha: Manusia Biasa

Dear All,

Mendadak ingin posting ini. Padahal, sebetulnya masih ada draft tentang tour de reunianku yang harus diposting setiap hari, sesuai janjiku pada sahabat-sahabatku. Tetapi, keajaiban kecil yang disampaikan Abi siang tadi, membuat aku ingin menulis ini.
image

Nikmat yang mana lagi yang ingin aku dustakan. Ketika keajaiban-keajaiban kecil hadir manakala aku merasa doa-doaku terpending untuk sementara waktu. Syukur yang bagaimana lagi yang harus aku ungkapkan, manakala kebahagiaan-kebahagiaan kecil menghiasi hari-hari yang menurutku tak satupun yang luar biasa.

Aku manusia biasa. Hanya mampu memandang sejauh jarak pandangku. Mendengar sedalam kepekaan telingaku. Berfikir semampu otakku berputar. Tanpa mampu menyadari bahwa ada Dzat Yang Mahaagung yang sebenarnya membuat skenario hidupku dengan jalan yang terbaik. Meski kadang, aku merasa bukan yang terbaik atau bukan yang aku inginkan.

Itulah aku. Manusia biasa. Yang lebih sering lupa daripada ingat untuk bersyukur. Yang lebih sering ingkar daripada mengakui bahwa segala yang telah diberikan padaku dan keluargaku adalah yang terindah. Kebahagiaan atau keajaiban kecil yang hadir menyentil telinga hatiku untuk lebih lebar membuka mata hati dan mengakui betapa Allah SWT Tuhan YME telah begitu sayang padaku dan keluarga kecilku.

Pada Abi dan karier pekerjaan yang biasa-biasa saja tetapi selalu saja ada keajaiban kecil yang menghiasi jalannya. Referensi, rekomendasi, teman-teman yang baik, pekerjaan yang alhamdulillah selalu dimudahkan, dan kepercayaan yang mahal harganya adalah anugrah yang harus terus disyukuri agar Allah SWT tidak ragu lagi untuk menambah nikmat-nikmat lainnya pada Abi.

Pada Aisyah dan perkembangannya. Setiap hari, setiap waktu Aisyah tumbuh dengan sangat baik. Alhamdulillah selalu penuh kejutan. Perkembangan otaknya, verbalnya, maupun tubuhnya adalah keajaiban yang hadir setiap saat di tengah-tengah keluarga kecil kami. Aisyah adalah pelipur lara, pengobat lelah, dan peredam amarah dalam keluarga kami. Syukur alhamdulillah, segala puji hanya bagi Allah SWT.

Dan padaku dengan segala lika-liku hari-hariku. Kemudahan menjalani pekerjaan dan kemampuan menyelesaikan target-target yang ditentukan dengan hasil yang maksimal adalah rezeki yang harus benar-benar aku syukuri. Keseimbangan menjalani hidup, antara pekerjaan, keluarga, dan hobi adalah anugrah terindah dari Allah SWT yang harus betul-betul aku syukuri.

Hari ini, mataku pun terbuka lebar, telingaku mendengar, dan hatiku berdecak kagum atas kuasa Ilahi Robbi. Atas skenario-skenario menakjubkan yang tak terduga sebelumnya. Hanya perlu terus mendekatkan diri, berserah diri, tanpa pernah putus bersyukur, dan penuh keyakinan bahwa Allah akan senantiasa menyayangi dan memberi yang terbaik pada kita. Amin.

Demikian, semoga bermanfaat.

With Love,
Bunda Aisykha

Posted from WordPress for Android
Thank you for coming. May Allah always give u n u’re family all d best. Amin.

Iklan

4 pemikiran pada “Bunda Aisykha: Manusia Biasa

  1. Allah akan memberikan kemudahan bagi hambanya yang berusaha dan berbuat baik. kita memang nggak bisa apa-apa selain berusaha… berdoa… dan bersyukur/bersabar

Silakan tinggalkan jejak di rumah Tita

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s