3 Versi Talking Tom di Android

Dear All,

Siapa yang tidak kenal Tom, si kucing yang hobi meniru dan selalu bikin gemes karena tidak bisa diam. Karena itulah namanya Talking Tom. Aplikasi debutan Outfit7 ini akrab sekali dengan Aisyah. Untuk menghibur Aisyah yang sedang ngambek, aku atau Abi biasanya memakai Talking Tom ini.
image

Sepertinya, Talking Tom ini makin lama makin banyak diminati. Mungkin karena itu juga atau karena makin menjamurnya aplikasi yang lain, Outfit7 kini mengeluarkan Talking Tom dalam 3 versi di Android (yang lain kurang paham). Inilah 3 versi Talking Tom di Android yang berhasil aku “screenshot”.

1. Talking Tom Cat Free (Outfit7)
image

Talking Tom ini adalah versi perdana dari deretan aplikasi Talking Tom yang telah ada saat ini. Tom dalam aplikasi ini masihlah Tom yang sederhana. Tinggal di sebuah sudut sederhana bersama tong sampah yang tidak terawat. Hobi meniru dan jatuh cinta pada Angela, kucing putih cantik dan terkenal yang memikat hati Tom.

Tak banyak kemewahan yang dimiliki Tom dalam versi ini. Tom hanya dilengkapi dengan sekotak susu sapi. Selain itu, Tom hanya bisa menirukan suara, menggores layar, dan terjatuh ketika dipukul terus-menerus. Pelengkap lainnya seperti pai, burung, atau pun kentut hanya dapat diunduh dengan berbayar. Untuk yang hanya ingin sekedar menirukan suara saja, Talking Tom versi ini cukuplah sudah.

2. Talking Tom Cat 2 Free (Outfit7)
image

Talking Tom versi kedua ini sudah mengalami banyak kemajuan. Tom sudah tidak lagi tinggal di sebuah sudut sederhana, tetapi sudah menempati sebuah rumah yang cukup bagus dilengkapi dengan jendela dan almari buku.
image

Talking Tom Cat 2 ini sudah dilengkapi dengan game memanjat untuk mengumpulkan poin. Selanjutnya dengan poin-poin tersebut kita dapat membeli kebutuhan Tom. Dari mulai T-Shirt, topi, kacamata, aksesoris, kebutuhan pengisi apartemen, hingga kebutuhan untuk perayaan hari-hari besar.

Tom dalam versi ini ditemani oleh seekor anjing bernama Ben yang sangat jail pada Tom. Ben bisa memukul dengan bantal, menyiram air ketika Tom pingsan, atau bahkan mengentuti Tom he he. Selain itu, Tom juga memiliki sebuah gadget yang dapat menirukan suara Tom. Tom juga memiliki kue yang siap dimakan, sebuah yoyo, dan bunga mawar yang dapat ditemukan di balik tombol tanda tanya. Meskipun begitu, ciri khas Tom yang hobi meniru dan jatuh cinta pada Angela masih tetap hadir dalam versi ini.

3. My Talking Tom (Outfit7)
image

Yaah, Talking Tom versi ini jauh lebih komplit dan berbeda dari 2 versi sebelumnya. My Talking Tom ini prinsipnya hampir sama dengan Pou! (Zakeh) yaitu memelihara Tom. Dimulai dari Tom masih bayi hingga dewasa. Bedanya, Tom memiliki wujud nyata seekor kucing dan tetap bisa menirukan suara kita.
image

My Talking Tom ini mengajak kita untuk memelihara Tom. Mulai dari memberi makan, ke kamar kecil, memilihkan wardrobe, aneka permainan, hingga Tom tertidur. Kita harus memainkan permainan yang dimiliki Tom untuk mendapatkan poin. Ada beberapa permainan yang dapat kita pilih. My Talking Tom ini juga seperti layaknya permainan lain yang memberikan bonus poin di setiap kenaikan level. Tom juga dapat request apa saja yang diinginkannya dan kita harus mengikutinya agar dapat melanjutkan untuk membesarkan Tom.
image

Sama seperti Pou! (Zakeh), Tom juga dilengkapi dengan berbagai pilihan potions, fruits, vegetables, fast food, desserts, drinks, dan makanan spesial lainnya. Tom juga memiliki ruang tamu, toilet, kamar tidur yang nyaman, dan ruang khusus  dapur. Masing-masing ruang dapat kita dekorasi sendiri. Selain itu, dalam wardrobe nya, kita bisa menambahkan topi, kacamata, lensa kontak, atau bahkan mengganti warna bulu Tom.  Semua bisa kita lakukan ketika kita telah memiliki poin yang cukup.

Bagaimana, tertarik dengan 3 versi Talking Tom di Android? Semuanya bisa langsung diunduh dengan gratis, tanpa perlu membeli. Tapi, tetep harus beli pulsa internet dulu, ya πŸ˜€

Demikian, semoga bermanfaat.

With Love,
Bunda Aisykha

Posted from WordPress for Android
Thank you for coming. May Allah always give u n u’re family all d best. Amin.

Iklan

17 pemikiran pada “3 Versi Talking Tom di Android

  1. Toss, saya juga punya aplikasi Tom dan beberapa yang sejenis. Bunny, misalnya, kelinci yang bisa bicara. Cukup ampuh buat ngajak main Diana kalo rewel.

    Kakak Aisyah udah umur berapa nih, Mbak?

Silakan tinggalkan jejak di rumah Tita

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s