Donut Kentang Rasa Beda, Beda Rasa

Dear All,

Siapa yang suka donut?

Hemm, aku suka sekali donut. Kali ini aku akan bercerita tentang donut kesukaanku. Sebenarnya ini bukan barang baru, ini produk lama. Dulu, mamaku pernah berlangganan, diantar ke rumah tiap hari Senin. Tiap kali diantar, baru bayar. Tapi, tiba-tiba tidak pernah di antar lagi ke rumah dan outletnya juga pindah entah kemana. Atau mungkin outletnya tutup karena tidak laku? Masa sih? Padahal rasanya enak banget, lho.

Kemudian seminggu yang lalu, aku tak sengaja lewat sebuah jalan dan tak sengaja juga bertemu outlet donut itu lagi. Wah, betapa senang hatiku. Padahal, kotaku hanya kota kecil, lho. Tetapi, kenapa juga aku tidak pernah lewat jalan itu. Memang agak jauh sih dari rumahku. Mungkin karena jalannya bukanlah akses jalan utama, jadi aku juga jarang sekali melalui jalan ini.

Begitu tau lokasinya, akupun langsung mendatanginya esok paginya. Aku membeli paket kecil, isinya 8 donut ukuran kecil seharga 13.000 rupiah. Rupanya harga-harga donutnya naik. Iya lah, apa sih yang nggak naik ini hari.

Meskipun harga naik, tetapi terbayar lunas dengan rasa donutnya yang tetap nyummi. Donutnya empuk dan tanpa bahan pengawet, lho. Aromanya juga sedeep bener, sampai nempel terus di hidung πŸ™‚
image

Sekalinya makan, pengen makan lagi, lagi, dan lagi. Satu kotak berisi 8 donut dengan diameter kurang lebih 5 cm ini bisa aku habiskan sendiri, lho he he *maruk*. Rasa asli donut kentang ini sangat enak. Ditambah toping yang beraneka rasa. Mulai dari coklat, vanila, strawberi, blueberry, kacang, selai pisang, dan ada juga pandan. Menambah rasa donut ini jadi pas banget. Kalo masih anget pasti lebih enak dan harum, nih.
image

Tapi sayang, untukku, ukuran donut yang isi 8 kurang besar he he. Paling pas buat Aisyah ni yang kecil-kecil. Tapi, jangan khawatir, untuk yang kurang puas, ada juga kok donut ukuran besarnya. Satu kotak isi 6 harganya 22.000 rupiah saja. Rasanya juga sama, dan lebih puas karena lebih besar ukurannya. O ya, nambahin sekalian, milo dino nya juga uenak banget, cuma 8.500 rupiah tapi berasa banget coklatnya. Favorit Aisyah, nih. Dan, yang pasti, sudah berlabel halal dari MUI, jadi insyaAllah aman.
image

Penasaran dengan donut kentang kesukaanku ini?
image

Silakan datang ke doNutboyz, Potato Donut, Coffee & Chocolate, Jalan Museum Kretek, Getas Pejaten, Kudus. Outlet yang di kotaku ini semacam cabang waralaba yang juga memiliki outlet dengan nama yang sama di beberapa kota lain, seperti di Solo, Mataram, Bali, Surabaya, Tasikmalaya, dan Ciamis Mall.

Demikian, semoga bermanfaat.

With Love,
Bunda Aisykha

Posted from WordPress for Android
Thank you for coming. May Allah always give u n u’re family all d best. Amin.

Iklan

39 pemikiran pada “Donut Kentang Rasa Beda, Beda Rasa

  1. Tina Latief

    donat yang sering aku lihat dulu adalah topingnya mba..
    kalau topingnya ngga enak aku malasmakan..
    tapi ini menarik juga sih dicoba, donat kentang ya..
    kalau buat aku dikasih ya mba hehe

  2. Ping-balik: Kuliner Kudus : District 5 | Tita Kurniawan

Silakan tinggalkan jejak di rumah Tita

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s