Bunda Aisykha: Berbagi Kebahagiaan

Dear All,

Hari ini,  17 Januari.
Hari spesial untuk putri kecilku Aisyah dan spesial juga untukku dan Abi. Kami menyebutnya Momen 17 Januari.

Hari ini, putriku genap berusia 3 tahun dan pernikahanku dan Abi memasuki tahun keempat. Tak pernah ada perayaan khusus untuk memperingati hari ini, kecuali di tahun pertama usia Aisyah. Aku juga tidak membiasakan Aisyah untuk selalu merayakan hari lahirnya. Meskipun baru berusia 3 tahun, alhamdulillah Aisyah sudah sangat paham, hari lahir tidak harus diperingati dengan menyanyi atau tiup lilin. Hari lahir sama dengan hari-hari lainnya, hanya saja ada cerita sejarah di baliknya. Hari lahir juga tidak selalu harus dirayakan. Paling hanya makan bersama di tempat langganan, membeli mainan sesuai keinginan Aisyah, atau berbagi dengan tetangga sekitar apabila ada rezeki lebih.

Untuk tahun ini, berhubung Aisyah sudah sekolah dan kebetulan hari ini jatuh pada hari Jumat, hari Aisyah masuk sekolah, kamipun ingin berbagi kebahagiaan dengan teman-teman sekolah Aisyah. Ini kali pertamanya Aisyah berbagi dengan teman-teman sekolahnya. Sekaligus dengan saudara, tetangga sekitar, dan beberapa anak yatim yang ada di lingkungan rumah. Alhamdulillah di awal tahun ini juga ada rezeki lebih yang kami terima. Tetap tidak ada perayaan apa-apa di rumah, hanya berbagi kebahagiaan saja.
image

Rasa bahagia kami karena dapat berbagi. Rasa bahagia kami karena orang lain dapat menikmati apa yang kami nikmati di hari bahagia kami. Bagi kami, nikmat yang tidak tergantikan di setiap kami berbagi kebahagiaan adalah doa-doa yang menyertainya. Doa-doa untuk Aisyah, juga untuk kami, aku dan Abi. Doa-doa baik yang senantiasa kami amini.

Syukur alhamdulillah atas semua anugrah dan kebahagiaan yang kami dapat hingga hari ini. Syukur alhamdulillah atas semua cobaan yang mendewasakan, yang membuat kami lebih sabar, yang mengajari kami agar lebih ikhlas dalam segala hal.

Semoga Allah melindungi kami, putri kecil kami, orang tua kami, dan seluruh keluarga kami. Semoga Allah memudahkan langkah kami, melebihkan rezeki kami, meridhoi usaha-usaha kami, dan mengabulkan doa-doa kami, doa orang-orang yang kami sayangi, dan doa orang-orang yang menyayangi kami. Amin.

Demikian, semoga bermanfaat.

With Love,
Bunda Aisykha

Posted from WordPress for Android
Thank you for coming. May Allah always give u n u’re family all d best. Amin.

Iklan

19 pemikiran pada “Bunda Aisykha: Berbagi Kebahagiaan

  1. Ass.bu, salam kenal…

    Diawal jumpa ini, saya ingin mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-3 buat PUTRI-tersayangnya. Semoga si kecil selalu mendapat berkah dan perlindungan dari ALLAH Swt dan tentu saja disayangi kedua orang tuanya.
    Saya salut dengan momen ulang tahun untuk sikecil dengan perayaan yang “sederhana” dan terlebih dimanfaatkan untuk “berbagi” kepada sesama. Moga-moga menjadi bekal yang baik buat sikecil untuk masa depannya.

    Terimakasih sudah mampir ke gubuk kecil saya.
    hormat
    ooyi.wordpress.com

  2. Semoga nanda Aisykha sehat,pintar dan menjadi anak sholehah.
    Semoga pernikahan diajeng langgeng,lestari serta terwujud keluarga sakinah,mawaddah,warohmah. Amin

    Salam hangat dari Surabaya

  3. Selamat ultah buat Aisykha, wlp sudah tgl. 19 nih. Semoga Aisyikha menjadi anak yang pintar, soleha dan bertambah sayang serta santun pada orang tua dan pada siapapun di pergaulan Aisyikha.

Silakan tinggalkan jejak di rumah Tita

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s