Bunda Aisykha: Barcode Cinta

Dear All,

Ada banyak cara mengungkapkan rasa cinta atau sayang kita pada seseorang. Ada yang diungkapkan secara langsung, dengan tindakan, ada juga yang dengan kejutan. Tiap orang punya caranya masing-masing.

Begitu juga dengan Abi, suamiku. Sedikit cerita tentang Abi. Abi termasuk tipikal orang yang datar, biasa-biasa saja, tidak begitu suka keramaian, dan tidak pintar juga dalam hal mengungkapkan cinta. Kadang gemes juga, sih. Padahal, biasanya, atau umumnya, laki-laki suka memberi bermacam kejutan pada kekasihnya. Sedangkan Abi, juarang sekali. πŸ˜‰

Abi lebih suka mengungkapkan cintanya dengan tindakan-tindakan nyata. Tanpa banyak kata, hanya tindakan nyata. Begitulah Abi, unik, dan aku cinta πŸ˜€

Sampai hari ini, saat aku sedang sewot karena suatu hal, tiba-tiba Abi mengirim sebuah pesan. Aku pikir sebuah penjelasan atau permintaan maaf, tapi bukan. Bukan kata-kata, tapi pesan yang berisi sebuah barcode.

image

Yah, barcode yang hanya kotak-kotak hitam putih mirip labirin. Jengkel juga, sih. Sedang sewot malah dapat pesan yang isinya hanya sebuah barcode. Sampai datang pesan berikutnya.
Bacanya pakai barcode scanner, ya Bun!

Karena penasaran, aku pun membaca barcode itu dengan barcode scanner. Dalam hati aku masih saja sewot. Kurang kerjaan banget repot-repot baca barcode beginian. Tapi, sewotku pun seketika luntur ketika aku membaca hasil barcode scanner itu.

image

“I LOVE U BUNDA & ICHA”

Akupun meleleh, hampir meneteskan air mata, malah. Ini barcode bukan sembarang barcode. Dibuat khusus, dengan cinta, untuk mengungkapkan cinta. Akupun menyebut ini Barcode Cinta.

Ada banyak cara mengungkapkan cinta. Begitu juga yang dilakukan Abi padaku. Tanpa mengumbar kata-kata, hanya Barcode Cinta.

Makasih, Abi. I love u too πŸ˜‰

Demikian, semoga bermanfaat.

With Love,
Bunda Aisykha

Posted from WordPress for Android
Thank you for coming. May Allah always give u n u’re family all d best. Amin.

Iklan

26 pemikiran pada “Bunda Aisykha: Barcode Cinta

Silakan tinggalkan jejak di rumah Tita

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s