Bunda Aisykha: Maafkan Teman-Teman

Dear All,

Sudah lama sekali sejak riak-riak kehidupan menghempas bidukku yang sedang berlabuh. Berbagai kegiatan baru, adaptasi dengan teman baru, adaptasi waktu, maintenance IT di kantor, larangan sementara membawa tablet, audit independen, hingga beberapa acara pribadi yang juga menyita waktu membuat aku tak dapat lagi membagi sisa tenagaku untuk teman-temanku di dunia maya. Maafkan teman-teman, lama aku tidak berkunjung ke rumah kalian.

Hingga gegap gempita Srikandi Blogger 2014 pun terlewat begitu saja. Selamat untuk emak-emak semua. Kalian semua hebat. Selamat untuk mak Mugniar, teman jauhku dari Makasar, i wish u are the Srikandi, tapi jadi Srikandi Favorit juga sesuatu, bukan? Tulisan-tulisanmu tetap menginspirasi, terutama untuk perempuan.

Ini tulisan singkat yang aku sempatkan di sela-sela waktu istirahatku karena aku begitu merindukan kalian, emak-emak, teman-temanku dunia maya, dan juga tulisan-tulisan kalian yang sangat bermanfaat untukku. Semoga aku bisa segera me-manage waktuku dengan baik lagi dan mengunjungi rumah kalian lagi.

Demikian, semoga bermanfaat.

With Love,
Bunda Aisykha

Posted from WordPress for Android
Thank you for coming. May Allah always give u n u’re family all d best. Amin.

Iklan

4 pemikiran pada “Bunda Aisykha: Maafkan Teman-Teman

  1. Terimakasih Mak … semoga bisa tetap saling menyapa. Yang penting mash bisa terus beraktifitas dan dalam keadaan sehat wal ‘afiat. Peluk dari jauh ^__^

  2. Sedang demikian sibuk rupanya, Mbak?
    Sepertinya mirip nih dengan saya. Sudah lebih sebulan saya tidak membuka wordpress. Baru malam ini saya sempat ngeblog lagi…

    Tetap semangat Mbak…

    Salam,

Silakan tinggalkan jejak di rumah Tita

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s