Bunda Aisykha: Selamat Datang Pak SBY

Dear All,

Hari ini, Pak SBY dijadwalkan berkunjung ke Kudus untuk meninjau RSUD Kudus dan fasilitas BPJS nya kemudian dilanjutkan makan siang di Rumah Makan Sari Rasa yang menyediakan Garang Asem khas Kudus. Pak SBY dijadwalkan sampai di Kudus pukul 13.00. Tetapi, karena suatu hal, Pak SBY baru sampai di Kudus pukul 15.00.

Ini adalah kunjungan resmi pertama Pak SBY dan Bu Ani ke Kudus, sejak menjabat sebagai presiden RI 10 tahun lalu. Karena pertama kali mengunjungi Kudus, euphoria masyarakat Kudus pun begitu terasa. Di setiap gang di jalan yang akan dilalui rombongan sudah berkumpul massa dari berbagai usia dan kalangan. Rata-rata mereka sudah menunggu sejak pukul 11.00, siang tadi.

Berdasarkan info dari papahku, yang kebetulan menjadi bagian pengamanan kunjungan RI 1 di Kudus, aku bisa mengikuti perkembangan Pak SBY sejak dari Rembang. Jadi, aku tidak perlu menunggu dari jam 11.00 siang πŸ˜‰

image
Euphoria masyarakat Kudus menanti kedatangan Pak SBY

Sekitar pukul 15.15 rombongan Pak SBY pun sampai di jalan depan gang rumahku. Inilah pertama kalinya aku melihat Pak SBY dan Bu Ani secara langsung. Meskipun hanya sepintas lalu, tetapi bagi rakyat biasa macam aku ini, melihat presiden secara langsung adalah kesempatan langka dan tidak aku sia-siakan.

image
Pak SBY, sekilas terlihat sedikit lelah

Mengingat dan menimbang he he kayak undang-undang aja, ya, Pak SBY setelah ini akan berakhir masa jabatannya. Dan aku pun rela bersama seisi rumah, untuk berjajar di tepi jalan menanti rombongan lewat, kecuali Papah dan Abi, tentunya, karena masih bertugas.

Aku pun larut bersama euphoria masyarakat Kudus menyambut kedatangan RI 1 untuk pertama kalinya dan mungkin yang terakhir kalinya, sebelum selesai masa jabatannya.

Demikian, semoga bermanfaat.

With Love,
Bunda Aisykha

Posted from WordPress for Android
Thank you for coming. May Allah always give u n u’re family all d best. Amin.

Iklan

12 pemikiran pada “Bunda Aisykha: Selamat Datang Pak SBY

      1. He he,,iyalah bang, soalnya kudus kn kota kecil bgt bang,,momen langka presiden bs nyampe sini,,bang rifki kn d jakarta,,mo liat presiden jg lbh gampang,,ada bnyk kesempatan di sana,,ya ngga siih, bang πŸ˜€

Silakan tinggalkan jejak di rumah Tita

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s