#3030Kudus, Promosi, Seni, dan Kemajuan Teknologi

Dear All,

Ini acara apaan, yak?

Hampir semua orang di kotaku dibuat penasaran oleh tenda berbentuk kubah besar yang kokoh berdiri di alun-alun kota. Pagar besi dipasang berjajar rapat mengitari alun-alun. Selain tenda besar, ada juga sejumlah tenda kecil mirip rumah orang eskimo berjajar sepanjang pagar. Di ujung depan, ada tulisan besar, 3030.

image

Belum terjawab kebingunganku dengan bangunan itu, sehari setelahnya, di sosial media, teman-teman ramai memasang photo profil tiket masuk bertuliskan 3030 dan tagline “Masa Depan DiMulai Saat Ini”. Malah ada juga beberapa teman yang memasang undangan kelas VIP. Statusnya pun tak kalah heboh, rata-rata membubuhkan #3030Kudus. Akupun makin penasaran. Kenapa sudah banyak yang dapat tiket masuk, padahal info acara apa, saja aku tidak tahu.

Akupun bertanya-tanya, lalu aku baca pengumuman dan aturan masuk yang dipasang panitia di sepanjang pagar pembatas. Oh, akupun harus follow @triindonesia untuk info lengkapnya. Capcus akupun follow, daaaaan ternyata, itu adalah acara yang diadakan oleh salah satu operator seluler, 3 (tri). Dari info yang aku kumpulkan, acara itu adalah sebuah pertunjukan laser show. Berlangsung di kotaku mulai tanggal 26-31 Agustus 2014.

Rasa penasaran makin menyelimutiku. Event dengan tenda berbentuk “dome” yang mewah seperti ini, jarang sekali mampir ke kotaku. Aku pun segera menghubungi teman dan saudara untuk mendapatkan tiketnya yang ternyata gratis. Akhirnya, aku mendapat tiket dari adik iparku, untuk show tanggal 30 Agustus 2014 pukul 15.30-16.30.

image

Begitu sampai di alun-alun, rasa malas pun menghinggapiku, ketika melihat antrian masuk yang super duper panjaaaang dan berjubel. Rata-rata adalah anak-anak ABG. Aku yang datang dengan Abi dan adik iparku dibuat jengah dengan antriannya. Untung saja Aisyah tidak ikut, karena memang acara ini hanya untuk usia 18-35 tahun. Tapi kok, banyak juga yang pakai seragam sekolah, ya? Heemmm,,makin penasaran, apa sih yang ada dalam “dome” megah ini.

image

Jam 15.00 aku pun masuk dalam venue (sebutan mereka untuk area acara). Maju 30 menit dari waktu yang tercantum di tiket. Aku yang tadinya santai pun segera bergegas. Jadilah, aku duduk di baris paling belakang, bersila. He he hampir last minute, ya..

Suasana ruangan gelap, langit penuh bintang, alunan musik mulai memenuhi seluruh “dome”. Menggelegar, wow, terpana, dan show pun dimulai,,

image

Pertunjukan laser dan musik yang cantik membuka acara ini. Dilanjutkan opera yang bercerita tentang tugas 2 orang ksatria dari tahun 3030, Satria dan Triana, untuk menyelamatkan dunia di tahun sebelumnya, yaitu tahun 2014 dan tahun pewayangan.

image

image

Teknologi laser yang menakjubkan membalut keseluruhan pertunjukan ini. Serta didukung sound sistem yang bergemuruh di seluruh ruangan. Show ini merupakan perpaduan seni dan kemajuan teknologi. Meskipun hanya satu jam pertunjukan, tetapi show ini bisa dibilang sangat spektakuler. Kemasan iklan dari sebuah operator seluler yang sangat menarik, menghibur, dan menakjubkan.

image

image

Berikutnya, “dome” ini akan berpindah tempat ke kota gudeg. Bersiaplah,,karena masa depan “benar-benar” dimulai saat ini.

Demikian, semoga bermanfaat.

With Love,
Bunda Aisykha

Thank You for coming. May Allah always giving you and your family all the best πŸ™‚

Iklan

12 pemikiran pada “#3030Kudus, Promosi, Seni, dan Kemajuan Teknologi

Silakan tinggalkan jejak di rumah Tita

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s