Foto Bersama “Karakter Internasional”

Dear All,

Sofia dan Elsa adalah 2 diantara sekian banyak tokoh kartun favorit Aisyah. Aisyah suka sekali dengan film Frozen dan sangat hafal potongan lirik soundtracknya, “Let it go, let it go,,”. Begitu juga dengan serial “Sofia the First” dengan tokoh utamanya si cantik Sofia. Aisyah suka sekali dengan serial ini.

Aku tahu betul Aisyah menggemari dua ikon kartun tersebut. Hingga di satu pagi, ketika salah seorang Bunda dari teman sekolah Aisyah memasang “DP” foto anaknya yang cantik, berpakaian ala Princess berwarna pink lengkap dengan mahkota di kepalanya. Akupun segera mengirim pesan, bertanya dimana foto seperti itu. Pesan dariku sudah di “R” tetapi belum dibalas. Akupun menunggu, tetapi lama juga tidak di balas padahal aku cuma tanya “Ini di mana?”. Yang ada, si Bundanya teman Aisyah itu malah segera mengganti “DP” nya yang tadi dengan foto lain dan samasekali tidak membalas pesanku. Oh, kasihan yaa akuuhh?? ๐Ÿ˜ฆ

Ya sudahlah, mungkin dia lupa membalas atau hanya ingin merahasiakan atau tidak ingin disamai ๐Ÿ˜€ Mungkin yaa, karena aku juga tidak tahu apa alasannya. Tetapi, Allah sungguh mengerti isi hatiku yang hanya berniat menyenangkan Aisyah. Tidak lama, kekecewaanku pun terobati karena sepupuku juga kebetulan memasang “DP” gadis kecilnya yang juga berpakaian ala Sofia. Akupun segera bertanya. Dan kali ini justru sepupuku itu lah yang memberiku penjelasan panjang lebar. Alhamdulillah.

Ternyata foto “bersama” Sofia dan Elsa adalah sebuah event di sebuah pusat perbelanjaan di kotaku. Event ini semacam kontes atau lomba foto dengan kostum ala Princess. Kostum dan aksesoris lengkap telah disediakan di sana. Event tersebut berlangsung cukup lama, hampir sebulan. Jadi aku cukup lega karena masih ada waktu menyenangkan Aisyah.

Keesokan harinya, akupun mengajak Aisyah ke pusat perbelanjaan di mana event itu diselenggarakan. Ternyata event ini diadakan oleh grup perusahaan furniture yang sedang meluncurkan produk dengan tema “Karakter Internasional“. Dimana semua produknya menggunakan karakter princess internasional.

Begitu sampai di lokasi, alunan soundtrack film-film kartun menggema. Dua buah panggung kecil berdiri di antara pameran furniture. Beberapa orang sibuk fitting di belakang panggung. Aisyah sangat antusias. Aku pun segera mendaftar, 45.000 untuk lomba fotonya. Ada juga promo, 75.000 dapat kursi plastik kecil atau 100.000 dapat meja lipat. Akupun mengambil yang kedua, karena kebetulan Aisyah sedang membutuhkan meja lipat. Setelah mendaftar, Aisyah pun mengantri untuk make up dan dressing.

image

Tidak lebih dari 15 menit, my little Princess pun ready for Foto Session. Aisyah segera menuju set yang sudah tersedia. Di set, fotografer dan pengarah gaya telah menunggu. Aisyah diarahkan untuk santai, senyum, dan bergaya ala Princess. Aisyah menurut saja meski masih sedikit canggung. Tiga kali foto saja. Selanjutnya, kita diminta memilih salah satu foto untuk dicetak.

image

image

Alhamdulillah, niatku menyenangkan hati Aisyah tercapai sudah. Aisyah pun terlihat sangat senang. Aku tak terlalu peduli dengan lombanya. Bagiku, bisa menyenangkan dan menjadikan Aisyah “Princess wanna be” adalah yang utama. Untuk yang masih ingin difoto ala Princess, event ini masih akan digelar sampai tanggal 10 April mendatang. Semoga bermanfaat.

With Love,
Bunda Aisykha

Thank You for reading. May Allah always giving you and your family all the best ๐Ÿ™‚

Iklan

3 pemikiran pada “Foto Bersama “Karakter Internasional”

Silakan tinggalkan jejak di rumah Tita

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s