Pesona Omah Coffee

Dear All,

Ini adalah cerita tentang sebuah tempat nongkrong yang dalam bayanganku ngga mungkin ada di kotaku. Sebuah tempat yang mengadaptasi konsep tempat nongkrong yang sudah terlebih dahulu menjamur di kota-kota metropolitan. Tidak hanya menyuguhkan kenyamanan, desain interior yang sangat dipikirkan, dan menu dengan gaya dan taste yang mendukung, membuat pengunjung bakalan betah berlama-lama di tempat ini.

Yaah,,Ini dia..
Omah Coffee – Cake & Coffee Shop

image
Omah Coffee – Cake & Coffee Shop Kudus

Sebuah Coffee Shop modern yang belum lama hadir di tengah kotaku ini berhasil mencuri hatiku. Sebenarnya ini bukan pure resto baru. Omah Coffee bisa dibilang transformasi dari sebuah resto dengan konsep lama yang tidak cukup sukses mengambil hati konsumen di kotaku.

Omah Coffee ini hadir di bangunan dengan 3 lantai. Lantai 1 adalah resto dengan penampakan seperti resto pada umumnya. Kemudian, lantai 2 adalah tempat nongkrong yang oke punya, menurutku. Beberapa sofa empuk dengan interior yang modern tertata apik di sini. Lantai 2 ini sangat aku rekomendasikan untuk bersantai, nongkrong rame-rame, atau sekadar menghilangkan kepenatan. Tempatnya nyaman dan ber AC pula, bikin tambah betah. Terakhir adalah lantai 3, tempat karaoke. Aku tak banyak mencari tahu tentang lantai 3 ini. Mungkin tak jauh berbeda dengan tempat karaoke pada umumnya.

image
Suasana lantai 2 Omah Coffee Kudus

Sesuai dengan namanya, Omah Coffee ini menyajikan berbagai macam minuman berbahan dasar biji kopi yang fresh karena dibuat sendiri dengan mesin pembuat kopi ketika kita memesannya. Berbagai hidangan cake atau bakery ringan pendamping kopi dan beberapa main course juga tersedia di sini. Cara penyajian makanan yang cantik juga menjadi nilai tambah dari Coffee Shop ini.

image
Ice Hazzelnut Latte dan Chocolate Volcano

image

Hanya saja, kopinya terasa sedikit lebih pahit. Mungkin karena diracik dari biji kopi langsung. Jadi, agak beda dengan kopi instan yang biasa diminum. Its Okey laah, beda lidah beda taste yaa. Ditambah lagi jaringan wifi yang ekstra kenceng, kenceng beneran atau karena pengunjungnya masih jarang, kurang tahu juga. Tapi, asli bakalan bikin betah berlama-lama di tempat ini. Semoga saja seterusnya kenceng terus yaa πŸ˜€

Bagaimana harganya?
Harga yang ditawarkan standar yaa..standar pelajar sampai standar sosialita juga ada πŸ˜€ Karena menurutku tak hanya menunya saja yang “dijual”. Kenyamanan tempat juga bernilai jual di sini. Jadi, masih menurutku πŸ™‚ harga yang dipatok masih tergolong wajar laah.

image
Daftar menu dan harga 2015

Nah, buat yang ingin menghilangkan kepenatan setelah seharian dikejar date line di kantor, pasangan-pasangan yang baru jadian, atau yang sedang galau, tempat ini pas banget buat nyantai. Anak sekolah 17+ yang sosmed mania, tempat ini juga pas banget buat muasin hasrat berselfie ria trus upload sepuasnya πŸ˜€ Buuut, pastiin dalam dompet kalian minimal bersemayam kertas bergambar I Gusthi Ngurah Rai yaa πŸ˜€ Biar ngga diusir pramusajinya karena numpang jadi wifi holic doang πŸ˜€

image

Okeyy, welcome to Omah Coffee – Cake & Coffee Shop. Jalan Lukmonohadi 47 Kudus.

Semoga konsep baru Omah Coffee ini dapat lebih sukses menarik minat konsumen di kotaku dan tidak bertahan seumur jagung saja. Selamat mencoba. Semoga bermanfaat.

With love,
Bunda Aisykha

Thank You for reading. May Allah always giving you and your family all the best πŸ™‚

Iklan

5 pemikiran pada “Pesona Omah Coffee

  1. syaifuddin

    terimakasih bunda aisykha atas komont nya,bisa di kasih saran lagi yang bisa bikin orang betah di omah coffee…maen lagi ya kapan2 di omah coffee lagi,,di tempat duduk yang sama lagi…..nanti dapat langsung hot capucinno langsung dari barista nya..heeheheheheh

Silakan tinggalkan jejak di rumah Tita

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s