Njagung di Tempat Pak D

Dear All,

Beginilah kalau liburan ngga keluar kota, kerjanya cuma hunting kuliner-kuliner di dalam kota aja. Setelah kemarin nyantai di Gentong Sehat, sekarang nyantai juga, tapi di open space. Tempat nongkrongnya anak-anak muda di sore hingga malam hari. Apalagi kalau bukan “njagung”.

“Njagung” adalah istilah untuk bersantai sambil menikmati jagung bakar. “Njagung” menjadi salah satu pilihan anak-anak remaja hingga yang sudah berkeluarga untuk bersantai, menikmati sore atau malam hari di area terbuka. Salah satu tempat “njagung” yang cukup terkenal adalah Jagung dan Bakwan Bakar Pak D. Berada di area parkir Stadion Wergu, tepatnya di depan kolam renang. Warung jagung bakar Pak D ini lokasinya cukup strategis, berada di sudut area parkir dan sangat mudah ditemukan.

image
Jagung dan Bakwan Bakar Pak D

Selain jagung bakar, warung Pak D ini juga menyediakan berbagai teman makan jagung bakar yang bakalan bikin betah duduk lesehan berlama-lama di sini. Antara lain, bakwan jagung, sate tahu pinggiran, sate usus, sate bakso, sate telur puyuh, sosis, scalop, kerang rebus, kerupuk usus, dan berbagai minuman. Tidak hanya jagungnya yang dibakar, tetapi semua teman makan jagung yang tersedia di meja bisa dibakar sesuai permintaan. Bisa dengan bumbu manis, manis pedas, atau pedas, hingga super pedas. Pak D dan asistennya siap memenuhi permintaan pelanggan dengan sabar.

image
Teman makan jagung bakar
image
Jagung bakar serut
image
Paket komplit, bakwan jagung, sate tahu, sate usus, dibakar manis dan krupuk

Tak heran, warung jagung bakar yang sangat sederhana ini ramai dikunjungi pelanggan. Selain tempat yang strategis, pelayanan yang ramah, dan harga yang masuk banget, bahkan untuk kantong pelajar sekalipun ๐Ÿ˜€ Duduk berlama-lama di sini juga ngga bakalan kena charge ๐Ÿ˜€ selama masih ada tempat yang tersedia. Karena jagung bakar Pak D ini jarang banget sepinya, mulai buka jam setengah lima sore hingga malam hari.

Nah, untuk yang penasaran dengan jagung bakar Pak D ini, cuuus datang ke area parkir Stadion Wergu, tepat di depan kolam renang. Jagung bakar dan teman-temannya siap dinikmati ๐Ÿ˜€

Semoga bermanfaat.

With Love,
Bunda Aisykha

Thank You for reading. May Allah always giving you and your family all the best ๐Ÿ™‚

Iklan

4 pemikiran pada “Njagung di Tempat Pak D

Silakan tinggalkan jejak di rumah Tita

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s