17.01 Lifes Begin

Dear kesayangan,

Aisyah dan Luthfi

Selamat Hari Lahir 2 anak Bunda sayang

Hari ini, 17 Januari

Kalian berdua, untuk pertama kalinya, bersama-sama merayakan pertambahan usia kalian

Aisyah 6 tahun

Luthfi 1 tahun

Syukur Alhamdulillah, atas segala anugrah Allah

Kalian lahir di tanggal dan bulan yang sama

Dan dua-duanya melalui persalinan normal

Alhamdulillah Wasyukurillah

Segala puji hanya untuk Allah SWT
Hanya Allah yang bisa setting seindah ini, bukan?

How amazing it was?

Hanya Allah yang Kuasa memberikan keunikan ini

Tidak hanya itu,

Tanggal lahir kalian ini, 17 Januari

Juga bertepatan dengan tanggal pernikahan Bunda dan Abi

Yang juga 17 Januari

Bunda dan Abi menikah 17 Januari, 7 tahun lalu

Mba Aisyah lahir 17 Januari, 6 tahun lalu

Adhe Luthfi lahir 17 Januari, 1 tahun lalu

Subhanallah Walhamdulillah Wa laa ilaaha illallah Allahu Akbar

Skenario Allah yang sungguh indah untuk kita

17.01 Our Lifes Begin
Kita keluarga 17.01

Someday, kalau kalian baca blog pribadi Bunda ini, kalian akan tahu, betapa Bunda dan Abi bersyukur atas kalian berdua.

Kali ini, Bunda akan mulai cerita satu-persatu tentang kalian, separuh hati dan jiwa Bunda, matahari Bunda, segalanya untuk Bunda

*
Aisyah Khalilatunnajla

Anak pertama Bunda dan Abi

Selamat Hari lahir yang ke-6 ya cantik

Incessnya Bunda, kesayangan Bunda, cinta pertama Bunda dan Abi, sekolah pertama Bunda untuk jadi seorang Ibu

Dari namamu, Bunda berharap kamu akan secerdas dan sebaik Ibunda Aisyah r.a, istri Rasulullah SAW, sekaligus mengadopsi segala sifat-sifat baik Ibunda Aisyah r.a. Dari nama belakangmu bunda berharap kamu akan menjadi kesayangan semua orang, kesayangan yang bermata indah, dan kesayangan yang baik keturunannya. Amin

Tahun lalu, kamu harus sendiri merayakan pertambahan usiamu di sekolah karena Bunda menjalani proses kelahiran adikmu di Rumah Sakit. Tahun ini, Bunda harus susah payah melawan rasa kantuk menulis postingan ini karena pengaruh obat dan diharuskan totally bed rest karena Salmonela Paratyphi BH dan AH yang nakal dan berseliweran belum mau pergi. Maafkan Bunda, ya Nak.

Tak apa, ya Nak. Tak ada perayaan spesial di hari pertambahan usiamu. Doa-doa Bunda dan Abi selalu yang terbaik untukmu, gadis kecil Bunda. Semoga kamu selalu sehat, bahagia, beruntung, dan selalu mendapat kesuksesan di dunia dan di akhirat nanti. Semoga kamu menjadi anak sholehah, jujur, berbudi luhur, pemaaf, dan pemurah. Semoga hidupmu selalu dimudahkan dan diridhoi Allah SWT, ya Nduk. Semoga tercapai semua cita-citamu. Amin.

Dan tetaplah jadi anak Bunda yang cerdas, ceria, kritis, criwis, kamu yang selalu bikin heboh, cetar, dan ngegemesin.

Bunda dan Abi always loving U, kesayangan😚😚😚

*

Muhammad Luthfi Haidarrasyid

Anak kedua Bunda dan Abi

Selamat Hari lahir yang pertama, ya ganteng

Entongnya Bunda, kesayangan Bunda, cinta keduanya Bunda dan Abi, sekolah lanjutan Bunda untuk jadi seorang Ibu.

Dari namamu, Bunda berharap kamu akan menjadi anak lelaki yang mengadopsi segala sifat baik Rasul kita, Muhammad SAW. Menjadi pribadi yang lembut dan baik hati, tetapi memiliki keberanian seperti singa. Menjadi pemimpin seperti singa yang selalu mendapat petunjuk dari Allah SWT. Amin.

Tahun lalu, kamu hadir diantara kami, dengan segala kisah perjalananmu untuk bisa lahir dan berada dalam pelukan kami, Bunda, Abi, dan Mba Aisyah. Ceritamu yang kemudian Bunda tulis dengan tajuk Cerita Anak Lelakiku, menjadi perhatian banyak orang. Tahun ini, Bunda harus susah payah melawan rasa kantuk menulis postingan ini karena pengaruh obat dan diharuskan totally bed rest karena Salmonela Paratyphi BH dan AH yang nakal dan berseliweran belum mau pergi. Maafkan Bunda, ya Nak.

Tak apa, ya Nak. Tak ada perayaan spesial di hari pertambahan usiamu yang pertama ini. Doa-doa Bunda dan Abi selalu yang terbaik untukmu, anak lelaki Bunda. Semoga kamu selalu sehat, bahagia, beruntung, dan selalu mendapat kesuksesan di dunia dan di akhirat nanti. Semoga kamu menjadi anak sholeh, jujur, berbudi luhur, pemaaf, dan pemurah. Semoga hidupmu selalu dimudahkan dan diridhoi Allah SWT, ya Le. Semoga tercapai semua cita-citamu. Amin.

Dan tetaplah jadi anak Bunda yang cerdas, semangat, aktif, pantang menyerah, ngga bisa diem, super kepo, jago makan, dan ngegemesin.
Bunda dan Abi always loving U, kesayangan😚😚😚

*

Last.

Happy Anniversary for Us, ya Bi 😚

7 tahun bersamamu, bersama kalian

Alhamdulillah

Hidup Bunda jadinya super duper amazing. Sedikit tentang kita, ya Bi. Sedikit saja, karena Bunda tau, Abi tidak terlalu suka banyak diceritakan, atau Bunda cerita terlalu banyak kehidupan kita di media sosial atau dunia maya. Agar kita juga terhindar dari segala sifat-sifat tercela. Karena tidak semua orang yang membaca akan suka juga dengan kebahagian atau keberhasilan kita.

Bunda cuma mau bilang, terimakasih Abi. Lelaki terbaikku. Lelakiku yang “susah” romantis 😁 Lelakiku yang bekerja keras, pantang menyerah, sekuat tenaga berusaha untuk selalu jujur dan mengajarkan jujur sebagai pondasi pertama dan utama di keluarganya. Lelakiku yang selalu mengajariku untuk menerima apapun yang datang dalam hidupku. Lelaki yang tak pernah berhenti mengingatkanku untuk bersyukur, bersyukur, bersyukur dan selalu berusaha untuk ikhlas, ikhlas, ikhlas. Karena semua pasti akan indah pada waktunya.

15 tahun mengenalmu dan 7 tahun bersamamu adalah anugrah Allah yang besar. Suka, duka, senang, sedih, luka, bahagia, sakit, dan sehat bersama.

Riak-riak kecil tak jadi apa, asal birunya laut masi sanggup membawa angin ke pantai, layar akan terus terkembang, biduk pun pasti akan berlabuh juga di dermaga, dan nyiur siap menyapa dengan ramah lambainya.

Happy 17.01 for Us

Subhanallah Walhamdulillah Wa laa ilaaha illallah Allahu Akbar

Semoga Allah selalu memberi kita kesehatan, kemudahan, keberkahan dan kemurahan rizki, ilmu yang bermanfaat, dan meridhoi hidup kita semua. Amin

17.01 Lifes Begin

With love,

Bunda yang bahagia

Iklan

2 pemikiran pada “17.01 Lifes Begin

  1. waah… ternyata tgl 17.01 penuh makna ya… selamat utk keluargamu ya mba. Semoga selalu sehat dan selalu dlm lindungan Allah SWT. Aisyah, semoga tambah cantik, sholehah dan pintar. Lutfi, semoga tambah pintar dan sholeh 🙂

Silakan tinggalkan jejak di rumah Tita

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s