Elegi BBM: Sudah Jatuh Tertimpa Tangga Pula

Dear Bunda, Bagaimana kabar Bunda dan buah hati hari ini? Baik-baik saja, bukan? Alhamdulillah, aku dan Aisyah juga baik-baik saja. Bunda, beberapa hari yang lalu, ketok palu ketua dewan yang terhormat memutuskan untuk menaikkan harga premium dan solar. Yah, sangat disayangkan memang, opsi yang kurang bijak itu akhirnya yang dipilih. Tetapi, apa boleh buat, rakyat …

Lanjutkan membaca Elegi BBM: Sudah Jatuh Tertimpa Tangga Pula

Box Penitipan HP: Solusi Larangan Membawa HP ke Sekolah

Handphone, ponsel, atau hp adalah alat komunikasi paling populer saat ini. Saking populernya, pengguna hp sudah tidak memiliki batasan usia lagi. Ditambah lagi beragamnya jenis hp dengan harga miring dari ratusan ribu hingga yang jutaan membuat hp menjadi barang konsumsi publik yang tak pandang strata sosial dan tingkat ekonomi. Dari anak kecil hingga kakek nenek …

Lanjutkan membaca Box Penitipan HP: Solusi Larangan Membawa HP ke Sekolah

SMS UCAPAN SELAMAT LEBARAN / IDUL FITRI

Lebaran sebentar lagi, baju lebaran udah, kue lebaran udah, angpao lebaran juga udah, nah, tinggal mikirin ucapan buat ntar lebaran. Bingung mo bikin kreasi apa atau udah bosen dengan ucapan yang gitu-gitu aja,,coba deh cek ucapan lebaran ala bunda Aisykha berikut ini. InsyaAllah masih ori he he,,selamat Lebaran 🙂 Mohon maaf lahir dan bathin ya.. …

Lanjutkan membaca SMS UCAPAN SELAMAT LEBARAN / IDUL FITRI

TRIP TO WONDERFUL DIENG PART 1

Berawal dari rasa ingin tahu, seperti apa sih dataran tinggi Dieng itu? Beberapa hari yang lalu, setelah menghadiri acara nikahan sodara di Purwokerto, dalam perjalanan pulang ke Kudus, kita pengen mampir ke Dieng. Perjalanan dimulai dari kota Banjarnegara. Dari kota ini, ada jalan alternatif ke arah Dieng, selain masuk dari Wonosobo. Memasuki area pegunungan, melalui …

Lanjutkan membaca TRIP TO WONDERFUL DIENG PART 1

Di Balik Menurunnya Popularitas ^UPACARA BENDERA^

Di Balik Menurunnya Popularitas ^UPACARA BENDERA^ Berawal dari perbincangan ringan dengan suami, muncullah pemikiran menggelitik tentang upacara bendera. Menarik, karena dari kegiatan rutin sederhana yang dilaksanakan tiap hari senin itulah sebenarnya ada jalan keluar dari keterpurukan rasa nasionalisme generasi muda bangsa ini. Bagaimana bisa? Ikuti saja.. Sebagai permulaan, mari kita ingat bersama-sama, apa saja garis …

Lanjutkan membaca Di Balik Menurunnya Popularitas ^UPACARA BENDERA^

APA YANG AMAN DI INDONESIA? (2-Selesai)

Need to Know APA YANG AMAN DI INDONESIA? (2-Selesai) Lanjutan dari bagian 1 Hukum dan HAM.. Akhir-akhir ini muncul kasus2 yg menggelitik.. kasus tentang persoalan remeh, sederhana, kasus lokal tp kemudian meledak menjadi kasus nasional, kasus besar.. beberapa d antaranya.. pencurian biji asam pencurian beberapa buah piring dan sup buntut.. kemudian yg sampai melibatkan komnas …

Lanjutkan membaca APA YANG AMAN DI INDONESIA? (2-Selesai)

APA YANG AMAN DI INDONESIA?

APA YANG AMAN DI INDONESIA? (1) Apa yang aman d Indonesia? sblm menentukan apa jawabannya ada baiknya mengetahui beberapa fenomena yg belakangan ini terjadi d Indonesia yg mungkin akan membuat qta sejenak merenung dan berpikir apa yg sebenarnya melanda negri tercinta ini Bersumber dari media informasi yg paling umum, yaitu televisi Menyaksikan tayangan televisi bukannya …

Lanjutkan membaca APA YANG AMAN DI INDONESIA?