4 Tips Mudah Kerudung Segiempat Melengkung Rapi dan Tegak di Dahi

Dear All, Pernah ngga sih ngerasa ribet sama kerudung segiempat yang lemes dan susah tegak di dahi? Aku pernah dan hampir sering sih kayak gitu 😥 Kadang sebel juga gemes, tapi mau gimana ya tetep aja harus dipakai, apalagi kalau kerudung seragam kantor tuh yang lagi keluar ngambeknya 😭 Haduuh, sepagi itu udah runyam 😭 …

Lanjutkan membaca 4 Tips Mudah Kerudung Segiempat Melengkung Rapi dan Tegak di Dahi

Iklan

AGAR MUSIBAH JADI TERASA RINGAN

AGAR MUSIBAH JADI TERASA RINGAN Dear bunda, Musibah adalah bumbu hidup. Ringan atau berat, semua adalah karunia Allah. Dengan musibah kita bisa susah, tapi dari musibah pula kita bisa memetik hikmah. Bergantung bagaimana kita memaknai musibah tersebut. Sebagai wanita, istri, bunda, kita harus berusaha tetap tegar apabila musibah menimpa. Kita harus tetap menjadi pendamping setia …

Lanjutkan membaca AGAR MUSIBAH JADI TERASA RINGAN