Belajar Mendidik Anak ala Game Edukatif di Android

​Dear all, Apa kabar hari ini? Kali ini sih, ceritanya aku iseng mau menulis parenting, belajar mendidik anak ala game edukatif di Android 😀 Ya, bisa dibilang gitu, lah 😀 Sudah lama juga ngga nulis tentang parenting, tentang anak-anak. Terakhir bicara parenting waktu anakku baru satu, sekarang sudah dua 😀 Lama juga, yak 😉 Parenting kan …

Lanjutkan membaca Belajar Mendidik Anak ala Game Edukatif di Android

Iklan

2 Game Edukasi SahabatMimi

Dear All, Aisyah, putriku, 4 tahun 6 bulan, sangat besar rasa ingin tahunya. Aisyah juga gemar sekali bermain gadget. Aku memberi kebebasan Aisyah bermain gadget, tetapi hanya satu kali dalam seminggu, yaitu di hari Minggu. Biar bagaimanapun, ketika sehari-harinya orang tua bergelut dengan gadget, akan jadi tidak adil ketika kita justru menutup diri anak kita …

Lanjutkan membaca 2 Game Edukasi SahabatMimi

Sehari Tanpa Gadget: Its Okey, Be My Self Aja!

Dear all, Sehari tanpa gadget?? Wow, tantangan banget, nih! Siapa yang tidak butuh gadget zaman sekarang. Paling tidak, untuk telepon atau sms, kita akan tetap butuh gadget. Apalagi aku, yang memang keseharian dan pekerjaanku mengharuskan berhubungan dengan gadget. Bahkan, Aisyah terkadang juga bermain game edukatif dengan gadget. Kalau memang ada tantangan sehari tanpa gadget, mungkin …

Lanjutkan membaca Sehari Tanpa Gadget: Its Okey, Be My Self Aja!

5 Aplikasi Editor Foto Favorit di Android

Dear all,Selama aku menggunakan android, aku memang menemukan banyak kemudahan. Ngeblog dengan wordpress for android. Bermain game edukatif dengan Aisyah atau memelihara Pou yang menggemaskan. Sekarang ini, aku ingin menulis kemudahanku mempercantik foto-fotoku dengan aplikasi gratis yang disediakan pula oleh Android.Yah, foto-foto koleksiku banyak sekali, apalagi foto Aisyah, hemmm. Saat sedang tidak banyak pekerjaan, biasanya …

Lanjutkan membaca 5 Aplikasi Editor Foto Favorit di Android

12 Game Edukatif Gratis dari Android

Dear Bunda, Semua ini berawal dari "kepo" nya Aisyah dengan gadget yang memang menyatu dengan keseharianku dan Abinya Icha. Aisyah juga mulai "kepo" dengan isi-isinya. Dia mulai mencoba menggeser-geser layarnya untuk mendapatkan foto imutnya yang memang aku pajang sebagai wallpaper. Kemudian mulai menanyakan ikon-ikon kecil yang ada di layarnya. "Ini apa Bun? Ini uwat apa …

Lanjutkan membaca 12 Game Edukatif Gratis dari Android