4 Tips Mudah Kerudung Segiempat Melengkung Rapi dan Tegak di Dahi

Dear All, Pernah ngga sih ngerasa ribet sama kerudung segiempat yang lemes dan susah tegak di dahi? Aku pernah dan hampir sering sih kayak gitu 😥 Kadang sebel juga gemes, tapi mau gimana ya tetep aja harus dipakai, apalagi kalau kerudung seragam kantor tuh yang lagi keluar ngambeknya 😭 Haduuh, sepagi itu udah runyam 😭 …

Lanjutkan membaca 4 Tips Mudah Kerudung Segiempat Melengkung Rapi dan Tegak di Dahi

Iklan

5 Tips Mudah Orang Tua Tenang Saat Anak Ulangan

Dear All, Hai Mommies, sekarang ini mumpung Sulungku dan mungkin juga anak-anak yang lain sedang atau akan menghadapi UTS a.k.a Ulangan Tengah Semester, aku ada 5 tips mudah orang tua tenang saat anak ulangan. UTS kali ini adalah ulangan kesekian kalinya yang akan dihadapi Sulungku. Meskipun begitu, sebagai ibu, masih banyak kekhawatiran melanda. Apa nanti …

Lanjutkan membaca 5 Tips Mudah Orang Tua Tenang Saat Anak Ulangan

Tips Agar Anak Mudah Belajar Puasa

Dear all,   Marhaban ya Ramadhan Sudah hari ke-19 Ramadhan ya, inshaAllah tetap kuat sampe lebaran ya kita. Amin. Mumpung masih Ramadhan 😀 meskipun bisa dibilang telat juga sih, tapi aku tetap mau kasih tips buat bunda-bunda yang buah hatinya mulai belajar puasa. Tips agar anak mudah belajar puasa. Ini tips nulisnya pake riset dulu …

Lanjutkan membaca Tips Agar Anak Mudah Belajar Puasa